Tutorial Bikin Toko Online Gratis Sendiri

Saat ini kebutuhan masyarakat akan internet semakin tinggi. Layaknya semut yang mengerubuti gula, maka berlaku hukum semakin tinggi volume pengguna internet, semakin tinggi pula volume pedagang yang menjajakan dagangannya melalui media online.
Banyak sekali keuntungan yang diperoleh dengan menjajakan dagangan secara online (dunia maya) dibandingkan dengan offline (dunia nyata). Di antaranya adalah mungkin:
  1. Efisien. Berdagang melalui dunia online praktis lebih murah dibanding dengan dunia nyata. Dengan hanya mengeluarkan beberapa ratus ribu rupiah saja bahkan tanpa biaya sekalipun orang sudah bisa memiliki toko di dunia maya. Bandingkan jika kita ingin memiliki toko di dunia nyata yang harus mengeluarkan berjuta-juta rupiah hanya untuk sewa toko, apalagi untuk memiliki sebuah toko.
  2. Efektif. Sudah banyak yang membuktikan bahwa biaya promosi melalui online lebih rendah dan tepat sasaran dibanding dengan promosi secara offline.
  3. Hemat waktu dan tenaga. Dengan berjualan di internet kita tidak perlu membuang waktu dan tenaga untuk menunggui dagangan kita. Biarkan sistem yang mengatur semuanya, mulai dari transaksi, hingga proses order. Campur tangan kita hanya pada tahapan-tahapan tertentu saja seperti pada proses delivery/pengiriman barang. Selain itu toko kita juga bisa buka 24 jam nonstop 7 hari seminggu.
  4. Masih banyak manfaat-manfaat lainnya.
Dengan banyaknya kelebihan berdagang secara online, maka tidak heran dewasa ini semakin menjamur toko online di dunia maya.
Untuk memfasilitasi para trader (pedagang) yang ingin membuka toko di dunia maya, maka penulis dengan segala kerendahan hati ingin berbagi bagaimana caranya membuat toko online sendiri. Namun demikian penulis tetap berdiri pada asas MUDAH dan GRATIS.
Demikian prakata dari penulis, mudah-mudahan bermanfaat.
Silahkan KLIK DI SINI untuk mulai mempelajari tutorial cara membuat toko online gratis sendiri.

0 Response to "Tutorial Bikin Toko Online Gratis Sendiri"

Posting Komentar

wdcfawqafwef